Pangsit Goreng Viral Murah

image
Sep09

Pangsit Goreng Viral Murah

2020-09-13 01:12:59 0 Comments

Warga Jakarta pasti pernah mendengar viralnya pangsit goreng ala Le Gino yang ada di Jakarta Barat. Ingin menikmatinya tetapi tidak mau antri berhari-hari? Cobain deh pangsit goreng viral murah ala Si Kuning Mantan.

Ingin menikmati pangsit goreng tapi tidak ingin antri? Ya sudah tidak perlu beli Le Gino. Coba beli dan nikmati pangsit goreng viral ala Si Kuning Mantan. Rasanya juga tidak kalah enak dan lezat. Kelebihan beli disini, kamu tetap bisa menikmati tanpa cape. Harga yang ditawarkan murah pula. Jadi bisa sedikit menghemat kantong di tengah bulan seperti ini. Penawaran yang menggiurkan di era pandemi kan?

Ungkap Rahasia Pangsit Goreng

Pangsit goreng menu baru, hasil modifikasi cerdas tukang masak. Pangsit umumnya ditemukan saat menikmati semangkok mie ayam. Agar tidak bosan untuk menikmatinya maka dibuatlah pangsit goreng.

Pangsit yang diolah ini berisi daging ayam cincang yang ditumis dengan bumbu. Kemudian di rebus setengah matang. Lalu, digoreng bersama bawang putih, daun bawang, telur bebek, caisim, tauge, kecap manis, saus tiram, kecap asin, air dan lada.

Baca juga: Kepiting Saos Padang Enaknya Nendang

Mengolahnya tak perlu waktu lama. Setelah pangsit tercampur dengan bumbu secara merata, angkat saja. Karena pangsit versi ini tidak boleh hancur. agar memiliki tampilan yang menarik.

Menikmati menu ini baiknya saat hangat. Tak perlu ditambah nasi. Karena kandungan karbohidratnya sudah ada dari kulit pangsit. Jika kamu ingin menikmati pangsit goreng pedas, bisa ditambahkan sambel atau potongan cabe rawit. Pasti rasanya maknyuss! Ayo jangan mau ketinggalan menikmati pangsit goreng yang sedang viral ini. skm


Share

Comments

Leave a comment