Rayakan Acara Spesial dengan Paket Besek

image
Okt10

Rayakan Acara Spesial dengan Paket Besek

2018-10-30 10:58:32 0 Comments

Umumnya, paket makanan dari restoran atau katering menggunakan plastik sebagai wadahnya. Tetapi kini tidak lagi. Kamu yang ingin mendukung program #puasaplastik ada baiknya, rayakan acara special dengan paket besek.

Besek dalam bahasa Indonesia adalah wadah sejenis tumbu/wakul wujudnya kecil, ada tutupnya. Tetapi kenyataannya, bentuk besek yaitu kubus dan tidak terlalu kecil. Besek terbuat dari anyaman bambu, biasa untuk menampung empat jenis menu dalam kuantitas kecil. Warna sisi dalam dan luar sama, putih kekuning-kuningan. Banyak dijumpai pasar tradisional.

Di zaman kakek dan nenek kita, jika ada acara spesial seperti pernikahan atau perayaan syukuran lainnya, paket besek pasti selalu ada. Tapi di era modern ini sudah jarang. Wadah yang terbuat dari plastik cukup mendominasi. Padahal yang seperti kita ketahui bersama, wadah plastik sulit terurai dan membuat bumi kita sakit.

Nah demi mendukung program #puasaplastik, Si Kuning Mantan mengeluarkan paket besek. Paket ini bisa dikombinasi dengan berbagai menu yang tersedia. Mulai dari nasi kuning lauk ayam masak habang, nasi gudeg, nasi pecel, nasi ulam spesial, nasi krawu, nasi uduk Jakarta, nasi liwet, paket ayam kampung, paket bebek, paket pepes bandeng bahkan sampai nasi kebuli.

Baca juga : Trik Jitu Mengurangi Bau Lumpur pada Bandeng

Selain tampilannya yang jadi menarik serta ramah lingkungan, makanan yang dikemas menggunakan besek jadi lebih awet. Ini karena, besek memiliki rongga-rongga udara yang memungkinkan udara panas dari makanan keluar.

Makanan yang disimpan di besek juga jadi wangi. Penyebabnya, aroma bambu ikut menempel pada masakan akibat terpapar panas dari masakan itu sendiri. Tapi tenang, rasa makanan tidak berubah kok. Tetap enak dan lezat.

Jadi tertarik rayakan acara spesial dengan paket besek? Kalau gitu segera order ke admin Si Kuning Mantan di 0852 8738 4177. Pemesanan maksimal satu hari sebelumnya ya, agar kualitas rasa terjaga. Ditunggu pesanannya dan mari #puasaplastik sekarang! skm


Share

Comments

Leave a comment