3 Alasan Harus Catering di Si Kuning Mantan

image
Mar03

3 Alasan Harus Catering di Si Kuning Mantan

2023-03-01 18:21:51 0 Comments

Setelah kasus virus corona menurun, ibukota Jakarta kembali sibuk dan padat. Macet dimana-mana bikin stress dan lelah. Kalau sudah begini, urusan makan jadi pilih yang gampang-gampang aja deh. Mau order online atau catering?

Baca juga : Ngeliwet bareng Mantan

Kamu yang pilih catering pastikan pilih yang menawarkan paket lengkap, seperti Si Kuning Mantan (SKM) ya. Dimana menu yang disajikan pasti enak, sehat dan halal. Biar kamu makin yakin kenapa harus pilih SKM, ini dia 3 alasan harus catering di Si Kuning Mantan.

Hemat waktu & enggak perlu masak

Kamu enggak perlu ke pasar, pagi-pagi buta untuk dapat bahan makanan berkualitas, Kamu juga enggak perlu bolak-balik ke warung karena ada bumbu yang lupa dibeli. Ujung-ujungnya enggak perlu masak juga. Saat lapar, bisa langsung makan. Jadi lebih hemat waktu kan?

Enggak perlu bawa bekal

Cukup bilang mau dikirim kemana, bekal akan tiba ditujuan tepat waktu. Saat tiba di tanganmu, insyaAllah bekal kamu masih lezat, fresh dan sehat.

Solusi Ekonomis

Dengan semua keunggulan rasa dan kualitas makanan yang halal, harga menu catering harian di Jakarta termasuk murah. Jadi solusi tepat untuk kamu yang tinggal di ibukota.

Tertarik catering harian dengan Si Kuning Mantan? Caranya mudah. Cukup hubungi admin sales by WA di link yang ada di bio Instagram, lalu order, deal dan kamu sudah bisa menikmati makanan lezat, sehat dan halal. Hubungi admin sekarang ya! skm

Share

Comments

Leave a comment